till when?

*set to indonesian mode ^ ^ *

tiba-tiba pengen ngepost in indo hihi.. secara ribet kalo nulis in english buat yang satu ini 😛

sejak bulan ini, secara resolusi no 12 taon ini adalah pengen bisa bangun pagi, sekarang tiap ari kerjaannya nyatetin jam bobo n bangun..tapi tetep ajah..masi gatot hix…

n selaen catetin jem ituh, kadang nyatetin suhu n kondisi… *ya mirip diari gitu de*

n berdasarkan catetan… ini hari ke 6 :|… berarti da 6 hari ini sakit pinggang ga jelas ato pinggul ya ini? ya sekitar situ de… pinggang belakang gituh, terutama bagian kiri…weks…da mo seminggu hix.. what hepen aya naon ya…
ada yang pengalaman kah ? jadi sakitnya ituh tiap gerak kerasa… apalagi kalo bersin. *cekot*..hix…serasa nenek2 ajah.. awalnya pikir karena kurang minum (konon ginjal di deket2 pinggang2 gituh) tapi..da diusahain minum sehari 2 liter kok… n kayaknya cukup minum de..

err…emang ada si 1 hari yang kerasa kurang minum gituh…tapi kan da dibayar ama hari hari selanjutnya pake minum banyak

Kalo mo bangun dari tempat bobo, ato kursi…ato kalo pas lagi duduk, mo lipet kaki, kudu cari posisi tepat..biar ga cekot2 tambah parah… ini aja lagi duduk juga cekot2 (pe.we biar ga cekot2nya belon nemu)… Hmmm…any idea??
kalo karena abis maen snowboard, kayaknya ga juga de…soalnya snowboard-an 2 minggu lalu, n linu2 badannya juga udah ilang…masa seminggu abis nge-board baru sakit pinggang (ato pinggul)… err err..dunno juga de what hepen..

tadi, yang biasanya bisa nuker aer galon sendiri, karena pinggang ga jelas ini, akhirnya minta bantuan temen, angkat bareng….hix…
kalo pas mo cuci muka di wastafel or sikat gigi, yang rada rada nunduk / membengkokkan badan dikit… *ouch* kudu pelan2…serasa nenek2 hix..

Unfortunately ga cuma pinggang / pinggul doang…cekot2 ga jelas juga disertai linu2 gituh… jadi linu di paha gituh, tulangnya kayak cekot2 gituh… kayak di gesek gesek…linu ga jelass… n bete nya suka muncul tiba2 ga jelas juga…(spt sekarang : ( ).. ini napa se…

apa karena dingin ya? jadi spt ungkapan “dingin ampe menusuk tulang”. Tapi kayaknya ga juga de, soalnya di kamar kan anget2 aja. lagian kalo dingin kan sebadan-badan.. la ini napa cuma di paha doang (jangan ampe menjalar de).
Aneh, linuna kenapa kayak di tulang gitu ya.

well, ga tau ampe kapan penyakit gejala gajebo ini berlangsung, semoga minggu depan da rebes de.. kalo belon rebes juga? hmm masa se kudu ke dokter : | ntar jelasinnya gimana dunk.  Kudu ber-tarzan-tarzan ria..huff..  trus cek cek, ntar kalo mahal bagemanah hihihi.. *teuteup mikirnya duit bo : P*

wahai pinggang / pinggul dan paha…cepatlah dikau sembuh..jangan lama2 la. da 6 hari cukup la.
pan weekend sayah kudu jalan2 hihihi 😛

diposting buat nge-log..biar ntar kalo da sembuh inget kl perna linu2 ga jelas, jadi jaga kesehatan yang baek!!! (la tapi ini juga ga tau sebabna kenapa hihi)

huff..postingan selesai…enaknya bisa nyerocos pake indo hihi…
okeh back to english mode lagi kk

*mode off*

10 thoughts on “till when?

  1. Hmm bisa bbrp sebab, mungkin ada salah urat/saraf waktu badanmu gerak2 beraktifitas. Posisi membungkuk nggak normal pun bisa berakibat seperti itu.
    Daannn dirimu kayanya emang kurang minum deh. Walaupun diganti besoknya, kan tetep aja kemarinnya tubuh kekurangan cairan. Kopinya dikurangin non..

  2. kayanya kebanyakan duduk n kurang minum air ta.

    kalo tiap hari duduk 14-16 jam sehari ya bisa gitu
    gw pernah kena t, obatnya waktu itu apa ya…?
    istirahat, minum tolak angin, tempel koyo dipinggang. 😀

  3. waa maaci saran2naa…

    @ k icha
    wokeh…berusaha minum lebih..tapi kalo kopi err err, 1 gelas sehari kayaknya masi normal de..

    @ pitshu
    iyah…sedang dipikirken..kalo minggu depan masi jadi nenek2, mungkin cari2 info dokter deee
    gitu yaa?? dingin perlu lebih minum ya…
    woks… berusaha seminggu minum seari 2.5 ltr de

    @ jambinese
    err iyah… sekarang banyak minum, biar banyak ke wc, jadi banyak gerak 😀
    ntar malem cari koyo jg de hahaha, semoga koyo sini ga panas2 amat…ga demen kalo panas2 😛

  4. [ update condition ]
    secara kemaren abis maen2 n sempet jatoh di es hihihi semoga ga tambah parah de…
    ato semoga malah membetulkan saraf yang error *kalo ada hihi*

  5. Ta, ga mending cek ke klinik? ke klinik kampus dulu gitu..
    khan lebih baik tahu lebih jelas, kalau emang bisa prevention, lebih baik toh?

    Mungkin kalau kerja banyak duduk di depan kompie, pas ke toilet, olahraga kecil gitu.. leher, tangan, pinggang (gaya cium lutut).. he he..
    cepet sembuh ya.. jangan bandel.. he he

  6. @ ci wil
    klinik kampus kecil gituh, paling cuma buat prevent flu gituh…
    jadi kalo ada apah2 pasti direffer ke rs 😦
    [ di sini ga ada istilah “pergi ke dokter” yang ada selalu “pergi ke rs” – serem dengerna : ( ]

    * aaa pengen bisa ituuu gaya cium lutut *

  7. Hai,,
    Kbetulan saya br baca postinGan ini dan kbetuLan jG saya skrg sedang mgalami hal yg sama persis,dan ini ud hampir sebulan..
    Karena postingan ini sudah krg lbh setaon,berarti udh sembuh dooonk skt pnggangnya..kalo bole tw obatnya apa yaaa?
    Soalnya saya sudah d urut,ke dokter,mnum obat tradisional,pake koyo,dll tp ga ada hasil..
    Plis bgd bantuin saya,,
    Atau reply d lophyu@yahoo.com
    Makasih banyak atas informasi pntgnya…

    Regards,Rika

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s